Ibu Tin Spesialis Bunga Papan Di Daerah Lamongan Jawa Timur

papan-bunga-lamongan23

Ibu Tin spesialis dalam pengadaan karangan bunga papan untuk berbagai ucapan di kota Lamongan Jawa Timur.

Karangan bunga berbentuk persegi empat dengan ukuran yang lumayan besar,di tempat kami menyediakan 3 macam ukuran papan yaitu 225 cm x 150 cm,250 cm x 150 cm dan 300 cm x 200 cm,di isi tulisan ucapan sesuai dengan permintaan pemesan,dan di pinggir di pasangkan hiasan bunga gunanya untuk mempercantik tampilannya.

Banyaknya bunga yang terpasang sesuai dengan harga dari karangan bunga tersebut,semakin banyak bunga yang terpasang otomatis semakin tinggi pula harganya.

Bahan yang kami sediakan ada dua macam yaitu dengan bahan styrofoam atau gabus dan bahan dari desain printing atau banner.Semua sama bagusnya dan juga sama sama terpasang bunga.

Di kota Lamongan ini tersedia bunga dari kain atau tiruan dengan warna warna yang mencolok cantik dan juga bunga segar atau bunga hidup dengan warna soft warna khas bunga hidup.

Buatan kami,desainnya unik dari printing serta rangkaian bunga tiruan berwarna-warni mencolok cantik.

Silahkan baca pula Ciri Khas Bunga Papan Produk Dari Toko Bunga Di Daerah Babat Lamongan.

Ini bisa sebagai media untuk ucapan ulang tahun perusahaan,ucapan selamat dan sukses atas keberhasilan seseorang dalam mencapai kesuksesan seperti membuka usaha atau kantor baru,ucapan selamat atas peresmian gedung atau pabrik,ucapan pernikahan maupun ucapan turut berduka cita.

Kami team florist kawakan adalah pilihan terbaik bagi anda yang sedang membutuhkan  karangan bunga di kota Lamongan,karena kami profesional dalam bidangnya serta memiliki tanggung jawab yang tinggi atas amanah dari anda agar pesan anda  bisa tersampaikan dengan baik dan sempurna.

Toko Bunga Lamongan Ibu Tin

Cp : 0811 3123 700