Bunga Mawar Merah Tanda Cinta Sejati - Florist lamongan

toko-bunga-lamongan

Toko bunga Lamongan siap antar bunga mawar cantik untuk pasangan anda ke wilayah Lamongan.

Helloooo....sahabat  yang baik budi...apakabar dunia habis lebaran kemarin?

Selamat lebaran yaa...salam sayang selalu dari kami ..

Hi hi hi..padahal lebaran sudah lama lewatnya min..telat sudah ngucapin met lebaran.Bagi mimin mah,,sah-sah saja daripada tidak sama sekali...betul atau betul temans....

Ada kabar gembira temans...terutama bagi anda yang "JONES".,disini mimin akan memberi solusi bagi kaum jones agar tidak berlama-lama bergalau ria dengan status jonesnya.

Whattt...Solusinya apa min ?????

Kasih aja bunga mawar,karena bunga mawar merupakan bunga paling populer dan paling banyak digunakan untuk mengungkapkan perasaan pada seseorang yang dicintai.

Apalagi kalau ditambahi dengan bunga deposito,,keren banget dooonggg

Tahu gak temans,,setiap warna yang ada di bunga mawar memiliki makna yang berbeda-beda loh.

Berikut makna yang tersimpan dibalik warna bunga mawar.

1.Mawar Merah.
Mawar merah melambangkan cinta sejati,ketulusan,keberanian,kecantikan dan penghormatan.Bunga mawar merah sangat tepat sebagai media dalam menyatakan rasa cinta pada seseorang.

2.Mawar Putih.
Bunga mawar putih terlihat anggun dan bersinar mempesona,kebanyakan digunakan para pria dalam memuja wanita.Bunga mawar putih bermakna kesucian,ketulusan,kemurnian dan juga lambang dari cinta sejati.

3.Mawar pink.
Bunga mawar pink melambangkan kebahagiaan,kelembutan,perhatian,kekaguman juga kasih sayang.Biasanya bunga mawar pink digunakan untuk ucapan terima kasih atau ucapan semoga lekas sembuh,tapi ada juga yang mengirimkan ke pasangan mereka karena suka saja dengan warnanya tanpa melihat arti dari mawar warna pink.

4.Mawar Kuning.
Warna kuning warna yang cerah sangat memikat mata,untuk bunga mawar kuning melambangkan keceriaan,rasa persahabatan yang tinggi,kekeluargaan.Tetapi ada pula sebagian orang menganggap bunga mawar kuning sebagai lambang kebencian dan kecemburuan.
Nah..hati-hati temans,,kalau mendapatkan kiriman bunga mawar kuning dari pasangan anda jangan ge-er dulu,sapatau si dia sedang memendam rasa cemburu..haha mimin becanda,masa ada orang yang lagi cemburu mau sempatin kasih bunga pada kita...paling-paling mukanya ditekuk nyebelin.

5.Mawar Oranye.
Bunga mawar warna oranye jarang ditemui karena termasuk jenis bunga mawar import.Arti dari bunga mawar oranye adalah cinta yang bergelora membara dan haus akan cinta.

6.Mawar peach/Salem.
Bunga mawar warna salem melambangkan kedekatan dan kehangatan ikatan yang terjalin.Biasanya bunga ini digunakan untuk lamaran/

7.Mawar Merah dan Putih.
Dua warna mawar ini bila digabungkan melambangkan cinta yang luar biasa.

Silahkan temans pilih bunga mawar warna apa yang sekiranya bisa mewakili perasaan anda.

Bila anda kesulitan dalam mencari bunga mawar,anda bisa memesannya di toko-toko bunga online yang banyak bertebaran di home si mbah google.Salah satunya adalah Bu Tin florist Lamongan

Semua kegalauan anda,semua keresahan atas status jones anda akan teratasi dengan bantuan bunga mawar sebagai media dalam mengungkapkan perasaan anda pada si dia.

Toko bunga Lamongan Ibu Tin

Cp : 0811 3123 700